Foto bersama peserta Sidparnas DKD Regional se-Sulawesi


Jakarta(16/2/2020), Kwartir Nasional Gerakan Pramuka melalui Dewan Kerja Nasional melaksanakan Sidang Paripurna Nasional di TRW Cibubur, Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 16-18 Februari 2020.

Sesuai surat Kwartir Nasional (Kwarnas), Dewan Kerja Daerah Sulawesi Tenggara diwakili Kak Muhammad Agung (Ketua DKD) dan Kak Alifka Rahim (Sekretaris DKD)

Dalam agenda Sidang Paripurna Nasional ada beberapa agenda penting yang akan dibahas, diantaranya evaluasi 1 Tahun Kerja DKN, program kerja 2020-2021 serta hal-hal lain yang menyangkut Dewan Kerja dan Pramuka Penegak dan Pandega dalam skala nasional, ungkap Ketua DKD Sultra.



Adapun permasalahan terkait DKN yang sedang hangat diperbincangkan, secara internal DKD Sultra sudah melakukan pengkajian sehingga kami akan tetap memberikan sikap untuk menanggapi hal tersebut, yang jelas Kwarda telah mempercayai kami sepenuhnya untuk hadir di sidparnas menanggapi hal tersebut, ungkap ketua DKD Sultra.
Pembukaan Sidang Paripurna Nasional 2020

Selain membahas program dan isu nasional, DKD Sultra juga tentunya akan menyampaikan aspirasi dan masukan dari penegak pandega se Sulawesi Tenggara, agar program kegiatan dan pembinaan Penegak Pandega kedepan sesuai dengan kebutuhan saat ini, khususnya bagi Penegak Pandega Sulawesi Tenggara, Tangkas Sekretaris DKD Sultra.