Kota Baubau (11/05/20). Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 banyak orang yang kesulitan mencari informasi terkait kampus yang ditujuh, tentang ikatan dinas,  perguruan tinggi negeri maupun swasta ataupun TNI & Polri.  Menelisik hal tersebut DKC Kota Baubau mengadakan Ngobrol Pintar Season 2 dengan tema "Lulus SMA,  Lanjut Kemana?"

Kegiatan yang juga menjadi wadah pengenalan kampus kepada Pramuka Penegak yang berada di jenjang pendidikan SMA/sederajat ini mengajak para narasumber nyang pernah berkecimpung di kepramukaan sebagai narasumber sekaligus berbagi tips & trik serta cerita tentang bagaimana suka duka saat berjuang menggapai cita cita.

Adapun narasumber dalam kegiatan Ngobrol Pintar Season 2 ini antara lain Serda Fajri Rinjani mewakili unsur TNI,  Mursalina Bia dari STIS,  Muhammad Vivin Setiawan dari STTD, Wa Ode Hajratul Isti, S.Si dari Perguruan Tinggi Negri, Muh. Adhan Ramadhan dari Perguruan Tinggi Swasta, Sufi Rahayu dari IPDN,  dan Bribda Muh. Melki Mislan dari unsur POLRI. 


Menurut Tutun ketua DKC Kota Baubau yang juga menjadi narasumber dalam kegiatan ini,  kegiatan ngobrol pintar diikuti oleh 50 orang peserta yang juga tidak hanya berasal dari Kota Baubau saja tetapi pesertanya tersebar seantero nusantara.  Ada yang dari sumantra, jawa, kalimatan, sulawesi hingga ke pelosok timur Indonesia.

Dokmentasi : DKC Kota Baubau
Editor : AR