Muhammad Ihsan Tamrin (Foto : Pusinfo Kwarda Sultra)
 

PRAMUKASULTRA-KENDARI, Kwartir Daerah Sulawesi Tenggara melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Watubangga Kendari pada sabtu, 8 Agustus 2020.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang berasal dari pengurus kwarda Sultra, pengurus kwarcab Kota Kendari dan peserta didik dari saka wira kartika Kendari.  Bertindak selaku inspektur upacara ketua kwarda Sultra.

Muhammad Ihsan Tamrin anggota seksi ziarah dan tabur bunga dalam penjelasannya mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian peringatan hari pramuka ke 59 yang serentak dilaksanakan oleh kwartir daerah dan kwartir cabang di seluruh Indonesia.

“kegiatan hari ini merupakan kegiatan iringan peringatan hari pramuka ke 59 dan besok harinya dilanjut dengan acara tabur bunga di pelabuhan TNI-AL Kendari, seluruh rangkaian ini berdasarkan surat edaran kwartir nasional yang serentak dilaksanakan pada 8 dan 9 agustus 2020”

“mengingat penyebaran covid-19, maka protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan membatasi jumlah peserta upacara wajib diterapkan biar kita aman” terang Muhammad Ihsan Tamrin (A.M)