Dokumentasi : Penyerahan Hasil Donasi dari Ketua Satgas Pramuka Peduli Kota Baubau (Kiri) ke Ketua Kwarcab Kota Baubau (Kanan)

Kota Baubau (01/02/2021) - Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Kota Baubau hari ini resmi dilantik oleh Dr. Roni Muhtar, M.Pd selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Baubau.

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Pemadam Kota Baubau tersebut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan donasi dari Satgas Pramuka Peduli ke Kwartir Cabang Kota Baubau untuk korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat yang dilakukan sejak minggu ketiga januari.

Aksi pengumpulan donasi oleh Satgas Pramuka Peduli Kota Baubau mencapai Rp.13.500.000, dan bantuan tersebut akan diserahkan langsung via telekonferensi dan transfer ke Posko Satgas Pramuka Peduli Sulawesi Barat melalui Kwartir Cabang Kota Baubau.

Dokumentasi : Foto Bersama Ketua Kwarcab Kota Baubau dengan Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Kota Baubau

Dalam acara pelantikan, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Baubau Dr. Roni Muhtar, M.Pd menyampaikan selamat kepada Drs. MZ. Tamsil Tamim, M.Si selaku Ketua Satgas Pramuka Peduli beserta seluruh anggota yang baru saja dilantik dan berharap satgas Pramuka Peduli Kota Baubau kedepannya dapat tanggap dengan kondisi bencana disekitar.

Dokumentasi : Acara Pelantikan Satgas Pramuka Peduli Kota Baubau

Dokumentasi : Sambutan Ketua Kwarcab Kota Baubau






Editor : AR

Dokumentasi : Tutun DKC Kota Baubau